RSS

Selama Ramadan, Jadwal ‘Keong Racun’ Padat

12 Agu

Jakarta, mbakdloh
Ramadan tahun ini merupakan berkah buat duo Keong Racun Sinta dan Jojo. Pertama kalinya mereka menjalani Ramadan jauh dari kota asal.

Popularitas yang sedang dialami Sinta dan Jojo membuat kegiatan puasa mereka menjadi lebih padat. Kini hari-hari Sinta dan Jojo mulai dipadati dengan jadwal syuting selama Ramadan.

Jadi artis terkenal tak pernah dibayangkan sebelumnya oleh Sinta dan Jojo. Kini popularitas dan materi seolah mengalir tiada henti ke kantong dua dara cantik asal Bandung itu.

Duo Sinta dan Jojo, pada tahun ini akan menjalani Ramadan dengan suasana berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Mereka akan disibukkan dengan aktivitas promo lagu Keong Racun yang diaransemen ulang oleh Charly ST12 dan dinyanyikan ulang oleh duo Putri Penelope.

Sinta dan Jojo menjadi model video klip di lagu Keong Racun yang dinyanyikan oleh Putri Penelope. Ketika melakukan promo, tak hanya Putri dan Penelope, Sinta dan Jojo pun ikut hadir memeriahkannya.

“Kami menjadi model klip lagu Keong Racun versi Putri Penelope jadi, disaat mereka promo, kami juga harus ikut,” terang Sinta dan Jojo.

Karena kegiatan syuting itu pula Sinta dan Jojo harus bisa menerima kenyataan bahwa diri mereka hanya bisa makan sahur di lokasi bersama kru lainnya.

Begitu pula dengan menu makanan seadanya. Pada hari pertama sahur, mereka hanya menyantap nasi bungkus saja. Hal itulah yang membuat Sinta merasakan rindu sahur bersama keluarganya seperti tahun lalu.

Bagi Sinta dan Jojo hal ini bisa menjadi pengalaman baru dalam hidup mereka. Tapi tetap saja mereka merasa kangen dengan suasana puasa dikota asal mereka, Bandung.

“Kami masih belum tahu jadwal promo yang harus kami jalani secara rinci. Yang pasti, kami sekarang harus tinggal sementara di Jakarta,” jelas Sinta.

“Puasa kali ini harus di Jakarta karena banyak kegiatan promo. Nggak tahu juga gimana nanti jadinya. Dijalani sajalah,” tambah pemilik nama lengkap Sinta Nurmansyah tersebut.

Shinta dan Jojo kini bernaung di bawah manajemen Pangeran Cinta milik Charly ST12.

Charly ST12 telah menyiapkan artis di bawah manajemen Pangeran Cinta untuk tampil selama Ramadan tahun ini. Salah satunya adalah Shinta dan Jojo.

“Ini pengalaman baru, puasa pertama jadi artis. Sebenarnya sih alhamdulillah ya, bisa bergabung sama Charly ST12. Tapi, kan ada konsekuensinya juga. Puasa di Jakarta bikin kangen suasana Bandung. Ini puasa kami pertama di luar kota,” terang Jojo yang bernama asli Jovita Adityasari tersebut.

Walau mengaku capek, namun keduanya mengaku ikhlas menjalani dan tak mau berkeluh kesah.

“Ada seneng dan ada juga sedihnya. Senengnya kita cari uang di Jakarta, sedihnya kita jauh dari keluarga di Bandung. Kita sih pengen juga pulang ke Bandung, udah kangen sama yang di rumah, pengen nikmatin bulan puasa bareng keluarga,” tambah Jojo.

Dalam waktu dekat ini, Sinta dan Jojo siap menggebrak situs YouTube kembali. Rencananya mereka akan mengeluarkan lima video lip-sync mereka pada 16 Agustus. Sebelum kelima video itu diunggah, Sinta dan Jojo sudah terlebih dahulu mempromosikan hal tersebut.

Pada video yang berkonsep seperti iklan tersebut, Sinta dan Jojo tidak banyak melakukan lipsync. Dalam video yang berdurasi 1 menit 29 detik itu, mereka hanya terlihat asyik joget menikmati musik yang berganti-ganti.

Namun demikian, apa yang mereka raih belum lengkap tanpa kehadiran orang-orang yang mereka cintai. Mereka memendam rindu untuk bertemu dengan keluarga, apalagi di bulan Ramadan ini. [mor/gir]
sumber inilah.com

 
1 Komentar

Ditulis oleh pada 12 Agustus 2010 in Berita

 

One response to “Selama Ramadan, Jadwal ‘Keong Racun’ Padat

  1. ibnhasbie

    16 Agustus 2010 at 16:35

    Kenapa ya orang-orang indonesia ini kok mudah sekali terbawa arus, di utara ada yang heboh, semua ikut keutara. Sebentar ada heboh lagi di selatan …. lalu semua berdecak kagum berduyun duyun ke selatan… kayak banteng di cocok hidungnya… kasian gue …

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: